Contoh kata penutup makalah yang lazim

Pada saat pembuatan makalah, kita sebaiknya memisahkan beberpaa elemen2 penting yang menjai bagian dari makalah yang kita buat, elemen penting ini biasanya dinamakan untuk digunakan supaya lbih rapih dan tertata dengan baik. Nah, saat ini admin akan menuliskan beberapa contoh kata penutup makalah ang akan sangat baik di lihat untuk anda yang tengan ingung membuat contoh kata penutup bakalah itu seperti apa.

Segala puji bagi Allah yang masih memberikan kesehatan dan kesempatannya kepada kita semua, terutama untuk penulis, sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah ini. Dan terima kasih juga untuk ibu Marpaung sebagai guru Biologi kami atas bimbingannya.

Pada makalah ini penulis akan membuat makalah yang membahas tentang “Ekosistem”. Penulis mengharapkan agar makalah ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua, terutama bagi penulis.

Kepada para pembaca, penulis memohon maaf apabila terdapat kekurangan dan kekeliruan bagi tulisan yang penulis buat ini. Karena penulis sendiri hanyalah manusia yang bisa melakukan kesalahan. Kritik dan saran penulis harapkan dari pembaca sekalian untuk menyempurnakan makalah ini.

akhir kata semoga makalah yang penulis buat ini dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian.

jakarta, 4 Maret 2012

Penulis

Nah, kamu tinggal melihat dan menyesuaikan seperti apakah makalah yang akan kamu buat nantinya.

Tinggalkan komentar